Selasa, 12 April 2011

Goa Gong <PACITAN>
Goa Gong memiliki keindahan stalagmit dan stalagtit yang luar biasa cantiknya. Kenapa di sebut Goa Gong? Karena didalam goa ini terdapat stalagtit yang dapat berbunyi apabila ditabuh dengan tangan kita sepertisuara gong.

Kedalaman goa ini kurang lebih 256 M, dengan penerangan yang sukup redup membuat situasi didalam goa semakin terasa unik. jika perlu anda dapat membawa alat bantu penerangan dari rumah seperti lampu senter dan apabila anda tidak membawa alat tersebut dari rumah, jangan khawatir, karena disini terdapat banyak jasa penyewaan lampu senter, biaya sewa pun cukup murah. menurut pengalaman saya hanya dengan merogoh kocek Rp2000.

Apabila anda wisatawan dari arah barat kota pacitan misal dari jawa tengah dan sekitanya setelah tiba di Kecamatan Punung sempatkanlah untuk singgah sejenak di Goa ini, goa ini terletak di desa bomo. telusuri saja jalan menuju desa bomo lokasi masuk goa gong ada di kiri jalan. hati hati ya karena aspalnya tidak cukup lebar seperti di kota kota besar dan harus melewati bukit bukit kecil dengan kondisi jalan berbelok-belok.

Perjalanan tidak selesai sampai di situ kita juga akan mengunjungi pantai teleng ria , pantai serawu,



PARAWISATA TOURS
CV. Amaltour Indonesia
Jalan Abimanyu No.1 Lerep Ungaran barat


Telp. 085740686320 || 081575879737 || 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar