Kamis, 17 Februari 2011

paket wisata bersama amal tour

paket wisata murah meriah jogja

Paket 1
Pantai Baron – Kukup – Krakal – Malioboro ( 1 Hari )

pantai baron. Di pantai ini juga terdapat muara sungai bawah tanah yang bisa digunakan untuk pemandian setelah bermain di laut. Selain itu wisatawan juga dapat menikmati aneka ikan laut segar maupun siap saji, dengan harga terjangkau, termasuk menu khas pantai Baron yaitu Sop Kakap.

pantai kukup landai berpasir putih dan terdapat jalan setapak yang membelah bukit sampai Pantai Baron, serta sebuah pulau karang yang dihubungkan dengan jembatan senggol dari atas Pulau karang kita dapat melihat hamparan pantai yang cukup luas dan sangat indah.

Pantai krakal merupakan pantai yang paling indah, di antara seluruh hamparan pantai di sepanjang pulau Jawa. Pantai ini akan dibangun menjadi kawasan pantai dan perkampungan wisatawan, khususnya wisatawan asing, semacam tourist resort Nusa Dua di pulau Bali.

Malioboro. Keramaian dan semaraknya Malioboro juga tidak terlepas dari banyaknya pedagang kaki lima yang berjajar sepanjang jalan Malioboro menjajakan dagangannya, hampir semuanya yang ditawarkan adalah barang/benda khas Jogja sebagai souvenir/oleh-oleh bagi para wisatawan.

peserta      :48 Orang
Program    :Jogja holic
harga         :115.000/orang (nego)
berminat bisa hubungi amal tour di  024-70276001,  email: amaltour222@yahoo.co.id

Paket 2


Kaliurang - Parangtritis – Malioboro ( 1 Hari )

Kaliurang Pemandangan Gunung Merapi memberi sensasi tersendiri di kawasan ini. Bagaikan seorang gadis desa yang menutup tabirnya bila sengaja diperhatikan, gunung ini akan tertutup kabut seolah malu bila sengaja datang untuk melihatnya.

Parangtritis Pesona alamnya bisa diintip dari berbagai lokasi dan cara sehingga pemandangan yang dilihat lebih bervariasi dan anda pun memiliki pengalaman yang berbeda.


peserta      :48 Orang
Program    :Jogja holic
harga        :115.000/orang (nego)
fasilitas amada Marcedez benz 2010/2011
masih dapet snack..
berminat bisa hubungi amal tour di 024-70276001, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar